Pisah Sambut Dekan Sekolah Vokasi

Pada tanggal 14 November 2016 telah dilakukan kegiatan pisah sambut Dekan Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro. Dalam sambutannya, Pejabat Dekan lama, Prof. Dr. rer nat Imam Buchori ST, menyampaikan bahwa salah satu kelemahan program studi di sekolah vokasi adalah mengenai home base dosen yang masih kurang serta akreditasi yang belum sempurna, hanya 1 prodi yang memiliki akreditasi A. Mengenai akreditasi, Prof Imam, yang sekarang menjabat sebagai Anggota Majelis BAN-PT berjanji untuk membantu sesuai kapasitas beliau untuk meningkatkan nilai akreditasi program studi – program studi di Sekolah Vokasi.

Sementara itu Pejabat Dekan baru, Prof Dr. Ir.Budiyono, M. Si, menyampaikan kepada seluruh civitas akademika sekolah vokasi agar tidak minder dan merasa menjadi kelas kedua apabila disandingkan dengan pendidikan jalur akademik ataupun profesi. ketiga jalur pendidikan tinggi tersebut memiliki jalan sendiri yang harus saling bersinergi sehingga dapat melakukan transfer ilmu pengetahuan dan
ketrampilan/keahlian secara optimal kepada masyarakat. sehingga tidak ada yang namanya kelas pertama ataupun kelas kedua. semuanya memiliki kesetaraan derajat dengan perannya masing-masing.