Pelantikan BEM Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro

bem1

Sekolah Vokasi – Dekan Sekolah Vokasi melantik 139 Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro. Pelantikan ini merupakan pelantikan pertama sejak dibentuknya Sekolah Vokasi pada tanggal 1 September 2016.

Pelantikan Pengurus BEM SV tahun 2017 sebanyak 139 orang ini untuk mengisi organisasi kemahasiswaan Sekolah Vokasi sesuai dengan Peraturan Rektor No. 4 tahun 2014 tentang Organisasi Kemahasiswaan Universitas Diponegoro. Terpilih sebagai ketua BEM Sekolah Vokasi M. Shorimullah Ghifari.

Pelaksanaan Pelantikan di dahului dengan pembacaan pakta intgritas yang menjunjung  semangat anti kolusi, korupsi dan nepotisme, kejujuran, kedisiplinan dan semangat tanpa henti untuk turut serta dengan aktif membangun negara dan bangsa.

Dalam sambutannya, Dekan Sekolah Vokasi Prof. Dr. Ir. Budiyono, MSi menyatakan apresiasinya kepada Pengurus BEM Sekolah Vokasi yang bersedia menjadi penggerak organisasi mahasiswa untuk menjadi pendukung dalam mencapai tujuan Sekolah Vokasi sebagaimana slogan “Saatnya Vokasi Juara”.

Dekan juga mengamanatkan dengan semangat pakta integritas mahasiswa sekolah vokasi yang telah di ikrarkan oleh para mahasiswa menjadikan sebuah kebanggaan, bahwa semua yang menjadi yang menjadi pengurus BEM sudah memiliki modal untuk di dunia kerja nanti, “Lulusan Sekolah Vokasi Universitas Diponegora dapat menyatakan bahwa saya kalau diterima di perusahaan Bapak/Ibu tidak akan menggunakan uang sepeserpun untuk kepentingan pribadi karena kami sudah pernah bekerja sebagai Pengurus BEM Sekolah Vokasi dengan Ikrar Pakta Integritas”

Untuk kerja ke depan Dekan meminta BEM Sekolah Vokasi untuk menjadi pelopor dalam agenda-agenda besar yang akan dilaksanakan oleh Sekolah Vokasi dalam kegiatan yang bersifat nasional maupun internasional.

Blog Attachment