Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro menggelar acara halal bihalal virtual pada Jumat (21/5). Acara digelar secara online mengingat masih masa pandemi saat ini. Namun demikian, tidak mengurangi kekhidmatan acara halal bihalal yang rutin digelar setiap tahun usai ramadhan. Hadir dalam acara, Ketua Senat Sekolah Vokasi Undip Dr.Priyono, para Wakil Dekan Sekolah Vokasi, para Ketua Departemen, Manager, Supervisor ,Dosen,Tendik dan perwakilan mahasiswa. Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al Quran Surat Ali Imron ayat 133-138 yang dibacakan Dosen Akuntansi Perpajakan Sekolah Vokasi Undip Apip,SE,M.Si.

Dalam sambutannya, Dekan Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro Prof Dr. Ir. Budiyono, M.Si mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1 Syawal 1441 H, serta mohon maaf lahir dan batin bila ada salah dan khilaf, dengan semangat halal bihalal ini kita berlatih untuk mudah memaafkan memang ini sulit tetapi kita harus sama-sama berlatih cirinya kalau di hati masih ada ganjalan apabila kita bertemu orang yang pernah menyakiti kita berarti itu kita belum memaafkan ”ujarnya

Prof.Budiyono menambahkan keikhlasan adalah penentu apakah ketaqwaan kita diterima oleh Allah SWT karena niat  ikhlas yaitu, kehendak hamba dalam segala semua ibadahnya. baik berbentuk perkataan atau perbuatan yang dzahir maupun batin untuk mencari ridha Allah Swt semata. Tidak ada harapan pujian, sanjungan, dan balasan materi dari selain Allah SWT.