Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro menyelenggarakan kegiatan Malam Apresiasi Prestasi dan Inovasi pada Kamis, 28 Oktober 2021. Kegiatan yang dilakukan secara hybrid ini merupakan rangkaian malam puncak dari kegiatan Dies Natalis ke-5 Sekolah Vokasi Undip.

Kegiatan bertajuk Malam Apresiasi Prestasi dan Inovasi Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro ini, dilaksanakan di gedung Sekolah Vokasi lantai 4 dan melalui platform zoom meeting serta Live dikanal  YouTube Sekolah Vokasi. Rangkaian kegiatan meliputi Kuliah Umum dengan tema Strategy for Being Innovative and Ready to Work for Vocational Graduates, Launching PUI (Pusat Unggulan IPTEK), Awarding Alumni Terbaik dari Ikatan Alumni Pendidikan Terapan (IAPAT) Sekolah Vokasi, Pertunjukan Wayang Cakrik Batik, Penghargaan Apresiasi Prestasi dan Inovasi Civitas Akademika Sekolah Vokasi yang terdiri dari dosen dan mahasiswa Sekolah Vokasi Undip.

Kegiatan malam apresiasi prestasi dan inovasi dibuka dengan sambutan oleh Dekan Sekolah Vokasi yaitu Prof Dr. Budiyono, M.Si dan dihadiri oleh Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum beserta jajarannya. Kegiatan ini juga berisi kuliah umum dengan pembicara Ir. Gandi Sulistiyanto selaku Duta Besar Indonesia Untuk Korea, Ir. H. Suyoto selaku Ketua Umum IAPAT Undip, dan seluruh Civitas Akademika Sekolah Vokasi.

Dies Natalis Sekolah Vokasi yang jatuh pada 1 September 2021 diawali dengan terselenggaranya kegiatan lomba-lomba bagi civitas akademika SV Undip. Berbagai kategori lomba yang digelar beberapa minggu sebelumnya meliputi twibbon testimoni, tenis meja, cover lagu sekolah vokasi, video motivasi, video profil prodi, video profil organisasi mahasiswa, video pembelajaran, video kreatif kewirausahaan, K3, prestasi capaian kerja, dosen berprestasi, kreatif, dan inovatif.

Pengumuman lomba-lomba dilakukan serentak di acara Malam Apresiasi Prestasi dan Inovasi tersebut. Penghargaan dan apresiasi civitas akademika sekolah vokasi diberikan setelah pertunjukan wayang Cakrik Batik oleh M. Bayu Widagdo maka diakhiri dengan puncak acara yaitu memberikan award kepada pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan, diantaranya lomba produksi video company profile prodi, lomba dosen kreatif dan inovatif, lomba profil organisasi kemahasiswaan, lomba cover lagu sekolah vokasi, lomba K3, lomba unit bisnis mahasiswa, dll.

Mulai chat
1
Cari info? Silahkan chat kami
Helpdesk Sekolah Vokasi
Hallo, ada yang bisa dibantu?