Rabu, 12 Juli 2023 bertempat di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Wonosobo. Sekolah Vokasi yang diwakili oleh Wakil Dekan II Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro Dr. Eng. Vita Paramita, S.T., M.M., M.Eng dan Manajer Tata Usaha Fajar Purwantoro, S.Ap bersama dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Wonosobo Nurudin Ardiyanto, ST, MT dan Kepala Bidang Penataan Ruang Reni Andriana, SP, M.Si menandatangani perjanjian kerja sama antara Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Wonosobo.

Dalam kesempatan ini juga hadir perwakilan dari Sekolah Vokasi yaitu Ketua Program Studi Perencanaan Tata Ruang dan Pertanahan Khristiana Dwi Astuti, ST, MT, dan beserta dosen dari Program Studi Perencanaan Tata Ruang dan Pertanahan yaitu Pangi, ST, MT, Syachril Warsambi Mispaki, ST. M.Eng, Dr. Intan Muning Harjanti, ST, MT, dan Pratamaningtyas Anggraini, ST, MT. Dari perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yaitu Kepala Bidang Sumberdaya Air Eko Premono, ST, MM, Kepala Bidang Marga Afton Riza Fasani, ST, Kepala Bidang Bina Program Dani Ardiansyah, ST,  dan Kepala Bidang Cipta Karya Wiryawan Widianto, ST, MT.

Dengan adanya penandatanganan kerja sama antara Sekolah Vokasi dengan DPUPR Wonosobo mampu menciptakan sinergi antara ke dua belah pihak khususnya di bidang pendidikan seperti magang, kuliah umum, kuliah kerja lapangan dan di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. (sdgs SV Undip)

 

Share this :