Sekolah Vokasi Undip menerima kunjungan sekolah SMA Islam Al Azhar 19 Jakarta pada Rabu, 25 Oktober 2023 bertempat di Gedung Dekanat SV Undip  yang di ikuti oleh 121 siswa/i dan 22 orang guru pendamping.

Kegiatan kunjungan ini dibuka oleh Manager Tata Usaha SV Undip Fajar Purwantoro, S.AP dalam sambutannya Fajar mengucapkan selamat dating di SV Undip kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami, karena Undip termasuk kampus 5 besar nasional tervaforit di Indonesia, Undip Peringkat Pertama yang Lulusannya Banyak Terserap Dunia Kerja untuk kategori “Graduate Employability Rankings 2022 semoga dengan kunjungan ke SV Undip ini dapat menambah wawasan sekaligus sebagai pemacu semangat untuk nantinya para siswa dapat bergabung sebagai mahasiswa Vokasi Undip”Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Islam Al Azhar 19 Jakarta Imam Sudiro,MPd mengatakan Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada siswa/i agar dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan strata satu (S1/D4) sesuai dengan jurusan atau prodi yang diminati.

Acara selanjutnya adalah penyampaian informasi penerimaan mahasiswa baru dan pengenalan prodi oleh para kaprodi yang ada di SV Undip. Kaprodi TRKP SV Undip Dr. Mohd. Ridwan, S.T.,M.T. dalam paparannya, menyampaikan informasi mengenai pengenalan kampus di SV  Undip, Prodi yang ada di SV Undip, wawasan tentang perguruan tinggi, fasilitas yang dimiliki SV Undip, jalur masuk perguruan tinggi dan informasi seputar penerimaan mahasiswa baru SV Undip. Sebagai penutup acara dilakukan serah terima cinderamata dan sesi foto bersama. (SDGs SV Undip)

 

 

 

 

Share this :